Kamis, 02 Maret 2017

Puisi B. indonesia



Tiba-tiba 

Karya : Ghazy F.R.

kelas : 7  SMP Khalifah Boarding School





Di bawah bangunan ilmu ini

Aku menginjakkan  kaki pertama kalinya

Untuk menimba ilmu baru

Yang akan ku pergunakan di masa depan ku



Namun saat aku sedang menimba ilmu

Dengan serius diriku belajar

 Tiba-tiba kau hadir dan datang

Dengan senyuman manismu

Membuatku terbang di awan

Dan aku merasa senang sekali

Lebih senang dari sebelumnya

Aku merasa senang sepanjang hari


Namun kesenangan itu berlalu

Berlalu dengan cepat sekali

Tak terasa ketika aku

Melihatmu gembira bersamanya

Saatku ingin mengejar dirimu

Tiba-tiba langkahku terhenti

Sejuta tangan telah menahanku

Ingin saja aku mati



 Lalu tangan-tangan itu berkata

Tak perlu kau berlari

Mengejar mimpi yang tak pasti

Hari ini juga mimpi
 Maka biarkan ia datang

Datang mengisi hatimu ini

Sejak itu aku putuskan

Untuk melupakanmu untuk selamanya

2 komentar:

  1. sabar ya jiiii.... makanya jangan mimpi ketinggian....tar kalu udah kejedot aja, SAKITTT..!!! :)

    BalasHapus